Diposkan pada News

IPKF Part 1 FLMPI ATK Yogyakarta

wp.jpgJumat, (22/02), IPKF FLMPI merupakan agenda tahunan, pada IPKF part pertama bahasan yang akan disampaikan adalah mengenai lembaga – lembaga kampus yang ada di Politeknik ATK Yogyakarta. Di Ruang 2308 Kampus 2 Politeknik ATK Yogyakarta. Pukul 18.30 WIB yang dihadiri oleh kader FLMPI 2018, Pengurus FLMPI 2017 dan Tamu dari AKATEKS Solo.

Pemateri dalam agenda IPKF ini adalah Muhammad Iqbal Maurizki yang menyampaikan tentang Lembaga -lembaga kampus, diantaranya, Inkubis, CDC, Teaching Factory, LSP, UPPM. Pemaparan berlangsung kurang lebih 1 jam dan dilanjut dengan sesi tanya jawab.

“Apa fungsi dari sertifikat yang telah didapat setelah lulus LSP?” tanya Arin kader FLMPI 2018.

Koordinator Kampus menjawab “Sertifikat yang diperoleh dari LSP dapat berguna untuk mmpermudah dalam mencari pekerjaan di bidang industri pengolahan kulit juga desain dan sertifikat ini berlaku selama 3 tahun kedepan”.

Materi yang kedua disampaikan oleh Prayogi Tawakal tentang Susdukor dari FLMPI baik nasional maupun internal. Bawasannya FLMPI memiliki kedudukan dalam menjalankan Jobdesnya.

IPKF part 1 diakhiri dengan salam FLMPI dan juga jarogon IPKF part 1 yang dipimpin oleh Koordinator Kampus AKATEKS Solo dan perwakilan kader FLMPI ATK Yogyakarta.

Iklan

Penulis:

Salam Kerjasama Mahasiswa Perindustrian Indonesia FLMPI Pelopor ATK Yogyakarta Solidarity, Togetherness

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s